design logo

shade

Watansoppeng, Senin 9 Oktober 2017, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Watansoppeng dilaksanakannya sosialisasi PERMA No. 7, 8 dan 9 Tahun 2016.

1

Dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Bapak Irianto Prijatna Utama, SH.,M.Hum., didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Bapak Ahmad Ismail, SH.,MH., Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Watansoppeng Bapak A. Muh. Refil, SH., dan Jamiruddin, SH. Sosialisasi ini diikuti oleh Seluruh Pejabat Fungsional dan Struktural beserta Karyawan Karyawati Pengadilan Negeri Watansoppeng. Adapun Sosialisasi ini adalah mengenai Peraturan Mahkamah Agung RI No. 7 tahun 2016 tentang PENEGAKAN DISIPLIN KERJA HAKIM PADA MAHKAMAH AGUNG DAN BADAN PERADILAN YANG BERADA DIBAWAHNYA, Peraturan Mahkamah Agung RI No. 8 tahun 2016 tentang PENGAWASAN DAN PEMBINAAN ATASAN LANGSUNG DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG DAN BADAN PERADILAN DI BAWAHNYA, Peraturan Mahkamah Agung RI No. 9 tahun 2016 tentang PEDOMAN PENANGANAN PENGADUAN DI MAHKAMAH AGUNG DAN BADAN PERADILAN YANG BERADA DIBAWAHNYA.

Setelah sosialisai selesai, dilanjutkan dengan Rapat Bulanan yang menjadi agenda rutin Pengadilan Negeri Watansoppeng. Seperti rapat bulanan sebelumnya, rapat bulanan bertujuan melakukan evaluasi tentang sejauhmana pelaksanaan tugas dan tanggungjawab setiap bagian, dialog, pelaporan dan solusi permasalahan yang dihadapi. Kemudian acara diakhiri dengan pembacaan doa. 

2

3