design logo

shade

Watansoppeng, 17 Agustus 2019 - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 bertempat di Pengadilan Agama Watansoppeng dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju. Upacara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Wakil Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat fungsional dan seluruh karyawan-karyawati Pengadilan Pengadilan Negeri Watansoppeng dan Pengadilan Agama Watansoppeng. Turut hadir pula dalam acara tersebut Ketua Dharmayukti Karini cabang Watansoppeng beserta para pengurus dan Purnabakti dari Pengadilan Negeri Watansoppeng dan Pengadilan Agama Watansoppeng.

1

Acara dimulai dengan pengibaran bendera merah putih oleh pengibar bendera Pengadilan Negeri Watansoppeng, dengan di iringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng selaku Inspektur Upacara, serta Pembacaan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan naskah pidato dari Gubernur Sulawesi Selatan oleh Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng. Kemudian pada upacara tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan Satya Karya Sewindu / Dwiwindu dari Ketua Mahkamah Agung RI serta Penghargaan Satyalencana Karya Satya X, XX, dan XXX dari Presiden Republik Indonesia. Setelah itu acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu wajib nasional oleh seluruh peserta upacara dan ditutup dengan pembacaan do'a.