design logo

shade

Dengan mengucap puji syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah mencurahkan rahmat dan nikmat-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan penyusunan Laporan Sistem Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2016 dan Penetapan Kinerja Tahun 2017 Pengadilan Negeri Watansoppeng.

Laporan ini berisi tentang informasi pertanggungjawaban kinerja, tugas pokok dan fungsi dalam rangka pencapaian visi, misi dan sasaran yang telah ditetapkan oleh Pengadilan Negeri Watansoppeng  Tahun 2016. Laporan Kinerja tahun 2016 ini meskipun jauh dari sempurna kiranya dapat memenuhi kewajiban akuntabilatas sebagai bentuk pertanggungjawaban capaian kinerja, laporan ini diharapkan menjadi sumber informasi yang cukup dan sebagai bahan penyusunan dan implementasi rencana kerja, rencana anggaran dan rencana strategis di masa mendatang.

Semoga laporan ini dapat bermanfaat sebagai perbaikan kinerja kami di tahun yang akan datang dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Pengadilan Negeri Watansoppeng, serta berguna bagi semua pihak dengan Motto WATTUNNANI (Waibawa, Akuntabel, Transparan, Tulus, Ulet, Nyata, Nyaman, Amanah, Non-Diskriminasi, Iklas).

Selengkapnya ada pada link berikut inSakip Tahun 2016