design logo

shade

Evaluasi SIPP Tingkat Pertama

evaluasi1

Rabu, 3 April 2024. Bertempat di ruang Media Center Panitera Pengadilan Negeri Watansoppeng, Bapak H. Syahruddin, S.H., M.H. didampingi Para Panitera Muda mengikuti Zoom Meeting Evaluasi Sistem Informasi Penulusuran Perkara (SIIP) Tingkat Pertama di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Makassar.

Selengkapnya...

Sosialisasi PERMA Nomor 7 TAHUN 2022 dan SK KMA Nomor 363/SK/KMA/XII/2022

19

Rabu, 27 Maret 2024. Bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Watansoppeng, telah diselenggarakan sosialisasi terkait PERMA Nomor 7 Tahun 2022 dan SK KMA Nomor 363/SK KMA/XII/2022 tentang petunjuk teknis administrasi dan persidangan perkara perdata, perdata agama dan tata usaha negara di pengadilan secara elektronik. Sosialisasi tersebut disampaikan oleh Bapak Andi Maulana, S.H., M.H selaku Hakim pada Pengadilan Negeri Watansoppeng dan dihadiri Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Para Pejabat Struktural dan Fungsional, serta Para Pegawai pada Pengadilan Negeri Watansoppeng.

Selengkapnya...

Rapat Evaluasi Penyerapan Anggaran Triwulan 1 Tahun 2024

14

Rabu, 27 Maret 2024. Bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Watansoppeng, telah diselenggarakan rapat evaluasi penyerapan anggaran triwulan I tahun 2024. Dalam rapat tersebut dibahas kegiatan-kegiatan yang telah dicapai selama triwulan I Tahun 2024 dan permasalahan yang dihadapi yang disampaikan oleh Subhan Zainal Muttaqin, S.H., M.H selaku Sekretaris pada Pengadilan Negeri Watansoppeng.

Selengkapnya...