design logo

shade

Pemeriksaan Setempat 2

99

Pengadilan Negeri Watansoppeng melaksanakan Peninjauan Setempat (PS) atas objek sengketa perkara perdata dengan nomor perkara 1/Pdt.G/2024/PN Wns. Dalam Pemeriksaan Setempat tersebut dihadiri oleh majelis hakim dan para pihak terkait.

Selengkapnya...

Perayaan Hari Ulang Tahun IKAHI Ke-71 Cabang Watansoppeng

91

Bertempat di Pengadilan Negeri Watansoppeng Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Watansoppeng menyelenggarakan acara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-71 dengan tema "Hakim Berintegritas, Pengadilan Bermartabat. Dalam acara tersebut dihadiri oleh para hakim dan pegawai dari Pengadilan Negeri Watansoppeng dan Pengadilan Agama Watansoppeng beserta Ibu Dharmayukti. Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pertandingan tennis dan domino dalam rangka HUT IKAHI Ke-71.

Selengkapnya...

Briefing Pagi Petugas PTSP 2

90

Senin, 18 Maret 2024 bertempat di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Watansoppeng, diadakan briefing rutin kepada petugas PTSP Pengadilan Negeri Watansoppeng. Ibu Asyariah Hamzah, S.E.. Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Negeri Watansoppeng memberikan briefing pada pagi hari ini.

Selengkapnya...