design logo

shade

Rapat Bulanan April

hitam

Senin, 29 April 2024 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Watansoppeng dilaksanakan Rapat Bulanan dan Pembinaan oleh Pimpinan. Rapat dipimpin oleh Bapak Nur Kautsar Hasan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng dan didampingi oleh Wakil Ketua, dan Panitera serta Sekretaris Pengadilan Negeri Watansoppeng. Dalam rapat tersebut membahas tentang evaluasi dan kendala yang dihadapi selama bulan Maret 2024.

Selengkapnya...

Halalbihalal dan Silaturahmi

kuning

Selasa, 30 April 2024. Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Bapak NUR KAUTSAR HASAN, S.H., M.H. dan Wakil Ketua Pengdilan Negeri Watansoppeng Bapak MAHIR SIKKI ZA, S.H., M.H. serta Sekertaris Pengadilan Negeri Watansoppeng Bapak Subhan Zainal Muttaqin, S.H., M.H mengikuti secara daring Halalbihalal dan silaturahmi Direktorat Jendaral Badan Peradilan Umun dengan tema: “Dengan Semangat Halalbihalal, Kita Perkuat Silaturahmi dan Bangun Kebersamaan untuk Mewujudkan Peradilan Bermartabat”.

Selengkapnya...

Seminar Internasional dan Diskusi

hijau

Jumat, 26 April 2024. Bertempat di Media Center Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ibu Elisabeth Panjaitan, S.H., M.Kn selaku Hakim pada Pengadilan Negeri Watansoppeng mengikuti Seminar Internasional serta Memperingati Hari Perempuan Internasional (8 Maret), Hari Hakim Perempuan Internasional (10 Maret) dan Hari Kartini (21 April) Tahun 2024 dengan tema “Peninkatan Kepeminpinan Hakim Perempuan Menuju Badan Peradilan yang Agung” oleh Badan Perhimpunan Hakim Perempuan Indonesia.

Selengkapnya...